Demo Site
.:Jangan lupa follow dan comment ya | Jika ingin ada yang mau ditanyakan langsung bisa hub. 089671417513:.

GOTCHA (2006)

SINOPSIS
Di SMA Bonafid, ada gudang yang sekian tahun lamanya sengaja dibiarkan terkunci. Letaknya dilorong belakang sekolah dan terpencil. Gudang itu tak pernah digunakan lagi, apalagi dibuka. Selalu terkunci. Tak ada yang berani membukanya. Walau sesungguhnya nyata. Gosip tersebut rupanya memancing keingintahuan Rangga (16 thn), salah satu murid di SMA Bonafid. Maka ia bersama Radit dan Bogi teman dekatnya, sepakat untuk masuk kedalam gudang itu. Kayla dan Anno, teman mereka, yang tadinya tidak tertarik akhirnya ikut dengan mereka.
Setiba dilorong, tempat gudang itu berada, mereka dikejutkan oleh kehadiran seorang lelaki tua yang dipanggil sebagai Aki. Aki memperingatkan mereka supaya tidak coba-coba mendekati gudang itu, apalagi membukanya. Peringatan Aki ternyata semakin menambah rasa penasaran Rangga dan teman-temannya. Akhirnya Rangga merencanakan untuk membuka paksa gudang tersebut pada malam hari.Gudang berhasil mereka buka paksa sesuai rencana Rangga. Tak ada keganjilan saat mereka masuk kedalam gudang, hanya kelebatan bayangan hitam yang terlihat oleh Rangga.
Terbukanya gudang itu menjadi awal terror bagi Rangga dan teman-temannya. Terbukanya gudang telah membebaskan empat hantu yang berada didalamnya. Hantu-hantu tersebut semasa hidupnya ada yang sebagai tukang kebun, Satpam, pengelola kantin sekolah, dan satu orang hantu yang dulu manusianya cewek ABG keren yang matre.
Ketegangan-ketegangan yang berlangsung sepanjang film ini, dibumbui kekonyolan-kekonyolan yang banyak terjadi. Bukan saja tokoh-tokoh sentralnya saja, tetapi hantu-hantu itu juga menunjukkan prilaku-prilaku yang konyol, norak dan menggelikan. Rangga, Radit, Bogi, Kayla dan Anno berusaha mengatasi gangguan hantu–hantu tersebut. Mereka juga memanfaatkan kiat-kiat mengusir hantu yang didapati dari perpustakaan. Walaupun kiat-kiat itu terkesan konyol dan ngada-ngada, mereka tetap mencobanya.
Hantu-hantu itu terus saja mengganggu. Hingga akhirnya Aki itu muncul lagi. Ia mengusulkan kesepakatan agar keempat hantu itu tidak lagi mengganggu Rangga, Radit, Bogi, Kayla dan Anno.
Kesepakatannya : Rangga – Radit – Bogi – Kayla – Anno, musti hidup berdampingan alias gaul dengan keempat hantu itu, selama 40 hari harus menjalani rutinitas hari-hari dengan keempat hantu sableng dan konyol itu. Itu adalah harga mutlak tanpa tawar menawar. Sanggupkah Rangga – Radit – Bogi, Kayla – Anno menjalaninya???
Quality: -
Info: imdb.com/title/tt1102219/
Starring: Kirana Larasati, Arie K. Untung, Fikri Ramdhan, Maya Septha

Uploader by jun

DOWNLOAD
CD 1 | CD 2

Baca yang ini jUga ya,,,!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector

Submite Blog/Web

NetworkedBlogs

Always Bw Member Link™

Always Bw Member Link™

Iklan

Adsense Indonesia

TNS Bloger™

LINK TNS Blogger™
Klik DISINI untuk bergabung dengan
TNS Blogger™ di Facebook

Page Viewers

Demo Site

Welcome In BlogNya dh0nie

About Me

Blog ini di buat untuk kita belajar bersama, sharing bersama, dan menjalin silaturahmi antar sesama umat manusia.

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!