Demo Site
.:Jangan lupa follow dan comment ya | Jika ingin ada yang mau ditanyakan langsung bisa hub. 089671417513:.

Siapa Pemain Terbaik Chelsea Musim 2010/11?

Harapan Carlo Ancelotti untuk mengukir prestasi bersama Chelsea ternyata hanya tinggal menyisakan kenangan.
Performa The Blues yang tidak konsisten di sepanjang musim 2010/11 sepertinya sungguh tak pernah terkira di awal musim.
Asa yang begitu besar untuk kembali mengoleksi gelar, terutama sebagai penyandang gelar juara bertahan Liga Primer Inggris dari musim sebelumnya, ternyata harus berakhir dengan tangan hampa.
Apakah di tangah Ancelotti Chelsea memang benar-benar terpuruk pada musim kemarin? Jawabannya memang masih sangat relatif.
Walau tidak mendapatkan gelar, toh perjalanan klub asal London ini masih mampu menyudahi kompetisi di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris. 


1. Branislav Ivanovic | Bek
 Kekuatan fisik yang prima serta disiplin yang tinggi menjadi salah satu alasan utama untuk menempatkan Branislav Ivanovic menjadi salah satu pemain Chelsea yang paling menonjol selama musim kompetisi 2010/11.

Selama musim kemarin, pemain asal Serbia ini selalu mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Carlo Ancelotti di berbagai kompetisi yang dilakoni The Blues. Posisinya sebagai palang pintu pertahanan, nyaris tak bisa digantikan oleh siapapun.

Selain itu, Ivanovic juga kerap memberikan dukungan lewat gol-gol penting yang dibuatnya ketika lini depan The Blues mengalami masalah. Hal itu ia tunjukkan ketika ia menjadi penentu kemenangan atas Blackburn Rovers pada Oktober dan saat melawan Spartak Moskwa di ajang Liga Champions.

Jadi wajar kiranya kalau manajemen Chelsea kemudian menyodorkan perpanjangan kontrak selama 5,5 tahun yang akan membuatnya tetap bertahan di Stamford Bridge hingga 2016.



2. Florent Malouda | Gelandang
Di dalam daftar peringkat Castrol Index, nama Florent Malouda kini nangkring di peringkat teratas di dalam klubnya. Pemain ini pantas mendapatkan apresiasi tersebut karena kontribusinya yang cukup vital buat di lapangan tengah Chelsea sepanjang musim kemarin.

Pelatih Carlo Ancelotti sangat menaruh asa kepada pemain tim nasional Prancis ini. Di lapangan tengah, ia menjadi salah satu pilar yang tak tergantikan. Ia adalah tipikal pemain yang kreatif untuk membuka ruang melalui umpan-umpannya yang akurat.

Di sisi lain, kecepatan dan kemampuan Malouda dalam melakukan shooting ke gawang lawan juga menjadi daya tambah tersendiri. Jadi salahkah ia ketika di lapangan kerap terlihat stylist lewat penampilan rambutnya yang selalu berganti-ganti dengan penampilannya yang juga tak kalah memikat?


3. John Terry | Bek
Sampai kini rasanya belum ada yang bisa menampik kontribusi yang telah diberikan oleh John Terry kepada Chelsea.

Di usianya yang telah menginjak 30 tahun, bek tim nasional Inggris ini semakin memperlihatkan kematangannya dalam mengkoordinir rekan-rekannya di lapangan. Di usia tersebut juga, JT tetap menjaga daya tahan staminanya secara prima.
Meski cedera sempat membekapnya dan membuat penampilan The Blues sempat terperosok dari persaingan gelar juara Liga Primer Inggris pada akhir tahun lalu, namun seiring dengan membaiknya kondisi Terry penampilan Chelsea juga turut terdongkrak membaik.




Baca yang ini jUga ya,,,!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector

Submite Blog/Web

NetworkedBlogs

Always Bw Member Link™

Always Bw Member Link™

Iklan

Adsense Indonesia

TNS Bloger™

LINK TNS Blogger™
Klik DISINI untuk bergabung dengan
TNS Blogger™ di Facebook

Page Viewers

Demo Site

Welcome In BlogNya dh0nie

About Me

Blog ini di buat untuk kita belajar bersama, sharing bersama, dan menjalin silaturahmi antar sesama umat manusia.

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!